Trik Caranya Menggunakan Auto Like Facebook 100%Work 2017

Trik Caranya Menggunakan Auto Like Facebook 100%Work 2017

Watsap gaest :'v
Balik lagi sama gw, pada kesempatan kali ini gw mau bagi tutorial CARA MENGGUNAKAN AUTO LIKE FACEBOOK.

Syarat Utama Jika Kalian Ingin Menggunakan Auto Like ini adalah
1. Setting Tanggal Lahir kalian di FB dengan batas usia 18+

2. Buka Sadja Auto Like nya ==》 Auto Like

3. Kalian Tekan tombol  "Click Here"

4. Lalu kalian login menggunakan Akun FB kalian, jika sudah tekan Tombol "Generate Acces Token"

5. Setelah itu kalian Copy kode tokennya, lalu paste kan di kolom "2", selanjutnya tekan Tombol "Login To Himzi AutoLike"

6. Selanjutnya kalian langsung diarahkan untuk mengisi kode Capctha, kalian isi dulu kodenya dan tekan continue jika sudah

7. Selanjutnya kalian pilih Auto Like / Auto Reaction (Emoticon) disini gw pilih yg Auto Like
                         

8. Selanjutnya kalian disuruh memilih apa yg ingin kalian Auto Like-in. Disini gw pilih yg "Status Likes"


9. Selanjutnya kalian pilih status mana yg mau kalian Kasih Auto Like. Sebagai contoh gw pilih status "Persetan Denganmu" dan kalian pilih berapa like, disitu ada pilihan dari 100-300 Like. Gw pilih yg 300 Like, dan tinggal tekan Submit
10. Dan ini hasilnya :)
Gimana? 
Kalo Tutorial ini bermanfaat buat kalian, Tolong di share. 
Hargai Admin :)


Next Post
Previous Post

post written by:

19 comments:

  1. Replies
    1. bukan gan, saya tidak akan menyebarkan web pishing di blog saya.

      Delete
  2. Anjiir udah bedah sama yang itu,kalo yg begituan ma mudah sekarang knpa susa benar

    ReplyDelete
  3. Alexanderalex62932@gmail.com

    ReplyDelete