Lokapala, Game MOBA Buatan Anak Bangsa

Lokapala, Game MOBA Buatan Anak Bangsa


Sekilas Dunia Maya- Anantarupa Studios, sebuah Developer Game asal Indonesia yang terletak di Daerah Ibukota Indonesia yaitu Jakarta. Baru saja mengumumkan bahwasanya mereka tengah menggarap projek Game dengan genre MOBA bernama Lokapala : Saga of The Six Realms. Game ini digadang - gadang menjadi Game bergenre MOBA pertama yang dibuat oleh developer asal Indonesia, Bahkan Asia Tenggara.


Developer yang sudah Beroperasi Sejak Tahun 2011 ini telah memberikan Bocoran tentang Hero yang akan mengisi game garapan mereka ini. Anantarupa Studios menyebutkan bahwa Hero yang ada nantinya akan diambil dari Tokoh Wayang, Sejarah, dan Mitologi dari Indonesia.

Anantarupa Studios Sendiri merupakan Developer yang Sering membuat Game VR dan AR, contoh seperti untuk produk makanan Choki Choki dan Boboiboy. Selain itu mereka juga yang membuat Game Resmi Asian Games 2018.

Kita beri dukungan supaya Developer - Developer Tanah Air bisa terus berkembang dan Dunia E-Sports Indonesia Semakin Maju. Jadi nggak Sabar pengen Nyobain Gamenya, Kalau kalian gimana?

Next Post
Previous Post

post written by:

1 comment: